Rabu, 29 Februari 2012

Perjalanan Membuat Website

Selama 2 tahun mencoba dari berbagai sumber untuk bisa membuat blogger dan website yang benar-benar bisa dinikmati oleh pengunjung, namun belum jua aku temukan yang pas tentang bagaimana membuat website dan blog dengan mudah.
Semua aku simak dan aku pelajari dari awal hingga akhir , mulai dari yang gratis hingga berbayar. Tentunya kalau kita mau yang berbayar , kitajuga harus berpikir dulu tentang kantong kita, karena ada yang mahal dan ada juga yang murah. Kadang kita juga perlu memikirkan tentang kwalitas dari pembelajaran yang diberikan oleh berbagai sumber .


Nah ...... saat itulah aku ketemu dengan Rahasia Website Pemula yang biasa disebut dengan RWP.
Dari judulnya sih memang menarik , karena sesuai dengan kondisiku yang gaptek internet, kemudian aku coba untuk jadi membernya. Untuk jadi member kita harus memperhitungkan juga biaya yang kita gunakan, menurutku di  RWP biayanya  tidak terlalu mahal karena kita hanya membayar sekali untuk menjadi membernya.
Di Rahasia Website Pemula kita akan dipandu bagaimana cara membuat blog dan website mulai awal hingga selesai, kita juga diberi fasilitas tanyajawab via online dan offline. Diharapkan dengan metode yang di berikan RWP bisa sangat membantu membernya untuk lebih berhasil dalam memulai menekuni dunia bisnis online.

Setelah mengenal RWP dan menjadi membernya aku yakin sekali bahwa bisnis online yang aku geluti bakalan sukses. Dengan keyakinan dan belajar serta kerja keras insyaalloh dapat menelusuri  dunia bisnis online dengan bimbingan RWP akan berhasil.. Semua orang  pingin mendapatkan penghasilan dari internet, untuk itulah mari belajar internet dengan  bimbingan dari RWP  pasti anda sukses.
Belajar, kerja keras dan berdoa sama Tuhan, pasti Anda sukses.(more ....  )

Salam sukses selalu untuk Anda

M. Syakur / Dirgantara
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar